Jasa Sedot WC Mampet di Gedongkuning Jogja 085101877711

Biaya Jasa Sedot WC Mampet di Gedongkuning Yogyakarta

Septic tank adalah tangki bawah tanah yang digunakan untuk mengolah air limbah dari rumah. Agar septic tank tetap berfungsi dengan baik, penting untuk disedot dan dibersihkan setidaknya setiap 1 hingga 3 tahun sekali dan melakukan pembersihan septic tank secara teratur sehingga limbah dapat terurai dengan baik.

Namun, pemilik rumah harus mencari layanan septic tank terpercaya yang membersihkan septic tank mereka secara menyeluruh dan efisien. Kami penyedia jasa sedot wc melayani pengurasan septic tank teratas, pilihan Anda untuk layanan sedot wc terbaik di area Gedongkuning, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jasa Sedot WC Mampet di Gedongkuning Jogja

Bagaimana kita melakukan pembersihan septic tank?

Kami adalah perusahaan pengelola limbah terdaftar, dan spesialis dalam pengosongan septic tank, kami menggunakan salah satu truk tangki vakum kuat kami secara efisien dan aman untuk membuang limbah dan lumpur dari septic tank Anda. Kami juga menawarkan layanan pembersihan tangki septik, yang melibatkan pembersihan berbagai saluran ke dalam tangki.

Dimana kita membuang limbah septic tank?

Limbah dari septic tank dibawa ke pusat pengolahan utama, dan disaring untuk menghilangkan semua padatan pasir dan bahan berminyak. Kemudian dibuang melalui unit meteran ke sistem saluran pembuangan umum, yang mengalir ke instalasi pengolahan limbah.

Bagaimana cara merawat septic tank dengan benar?

Septic tank memerlukan perawatan yang relatif sedikit, tetapi Anda harus mematuhi peraturan tertentu untuk memastikan tangki Anda beroperasi secara efektif.
Barang-barang berikut tidak boleh dibuang ke toilet Anda:

  • Tisyu bayi, tisu pembersih, popok, korek kuping
  • Sampah makanan, lemak, minyak, dan gemuk
  • Kantong plastik, perban dan plester
  • Handuk sanitasi, kondom, jarum suntik
  • Bahan kimia, pemutih, dan cairan pembersih
  • Cat dan cairan mudah terbakar
  • Ubin nat, plester, atau semen
Barang-barang ini akan mengganggu proses pemisahan biologis yang terjadi di dalam tangki dan juga menyumbat pipa saluran masuk dan saluran keluar, yang dapat menyebabkan pengisian tangki berlebih, dengan konsekuensi saluran WC rumah Anda mejadi mampet.

Seberapa sering septic tank saya harus dibersihkan?

Direkomendasikan oleh badan lingkungan bahwa sedot limbah septic tank dilakukan setiap 1 sampai 3 tahun sekali. Namun, dalam beberapa kasus tergantung pada penggunaannya, misalnya, hotel, tempat wisata, kosan, dll., mungkin perlu disedot lebih sering. Dalam beberapa kasus, sedot limbah septik tergantung pada jenis, ukuran, dan penggunaan air dan kondisi septik tank.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url