Cara Sedot WC dari Kloset Jongkok

Cara Sedot WC dari Kloset Duduk dan Jongkok

sedotwc.eu.org - Kloset duduk atau jongkok menjadi bagian penting dari rumah untuk membuang kotoran, semua kotoran yang terbuang akan ditampung pada septic tank. Dalam perjalanan waktu, septic tank akan penuh pada akhirnya peran jasa sedot WC menjadi pilihan tersendiri. Mengapa perlu menggunakan jasa tukang sedot WC?

    Hemat  tenaga dan waktu.
    Dikerjakan oleh tukang yang terbiasa dipekerjaannya.
    WC tetap terjaga akan kebersihannya

Sebuah kloset yang penuh menyebabkan WC mampet menimbulkan kondisi yang tidak nyaman. Bau busuk yang tercium dari toilet akan menganggu seluruh penghuni rumah hingga lingkungan sekitar. 

Menciptakan desain septic tank yang benar sesuai standard sekaligus pengecekan kondisi septic tank secara berkala. Pengecekan ini untuk mengantisipasi terjadinya luapan kotoran pada septic tank hingga memastikan kondisi septic tank apakah sudah waktuya dilakukan penyedotan ataupun belum.

Jika septic tank dipastikan penuh dan segera dilakukan penyedotan, maka hal pasti yang perlu Anda lakukan adalah dengan menghubungi layanan sedot WC terdekat di kota Jogja. Jangan lupa memastikan kredibilitas dari layanan tersebut demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam kondisi tertentu seorang penyedia layanan jasa sedot WC tidak berhasil menemukan lubang septic tank. Kondisi ini terjadi ketika pemilik rumah sudah lupa dimana letak posisi septic tank atau seseorang yang baru saja menempati rumah barunya dan tidak mengetahui detail desain rumah tersebut.


Cara Sedot WC dari Kloset Duduk


Proses Cara Sedot WC dari Kloset

Cara sedot dari kloset tidak jauh berbeda dari penyedotan langsung ke septic tank. Tujuannya pun sama yaitu untuk mengatasi WC yang mampet. Perlu Anda ketahui bahwa penyedotan melalui kloset tidak memberikan hasil yang maksimal, karena tidak semua limbah lumpur tinja didalam septic tank tidak bisa terkuras sampai habis.

Seperti pada gambar diatas, tukang sedot WC memasukkan selang penyedot pada lubang kloset, setelah mesin vacuum diaktifkan kotoran yang ada dalam kloset bisa tersedot dan masuk dalam mobil tangki secara perlahan. Cara ini sebagai solusi alternatif untuk membersihkan atau mengatasi WC yang mampet.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url