6 Rekomendasi Sedot WC di Bantul Biaya Murah 2024

6 Rekomendasi Jasa Sedot WC Bantul Terbaik Biaya  Murah

Membersihkan septitank secara teratur sangat penting untuk menjaga sistem septitank Anda. Pembersihan septitank oleh tukang sedot wc profesional adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan lumpur dan lemak sebelum dapat merusak filter sekunder Anda.

Sistem septitank rumah tangga rata-rata harus diservis setidaknya setiap 1 tahun oleh tenaga profesional layanan sedot wc Bantul terpercaya.

Seberapa Sering septitank perlu disedot?

Di mana saja antara setahun sekali hingga sekali setiap 3 tahun; Jadwal pembersihan septitank sangat bervariasi antar rumah tangga. Ada beberapa faktor yang menentukan seberapa sering septitank perlu dibersihkan, termasuk ukuran rumah tangga, jumlah air limbah yang dihasilkan, jumlah padatan yang masuk ke septitank, dan ukuran tangki septik.

Pemeliharaan septitank akan membutuhkan layanan yang lebih teratur jika Anda memiliki 4 orang atau lebih di rumah Anda. Tim teknisi layanan sedot wc  Bantul jogja kami akan mengevaluasi konsumsi dan penggunaan serta menyarankan seberapa sering Anda perlu membersihkan septitank.

Apa yang termasuk dalam sedot wc?

Membersihkan septitank melibatkan penggunaan truk tangki vakum. Teknisi merentangkan selang dari truk dan mengosongkan isi tangki. Pembersihan septitank biasanya memakan waktu kurang dari satu jam. Sebagai bagian dari layanan pembersihan septitank, teknisi kami akan memeriksa ketinggian dan volume septitank. Ada banyak jenis septitank dan komponennya. Teknisi kami dilatih untuk mengevaluasi, mendiagnosis, dan memperbaiki semua jenis sistem septitank atau aerasi.

Berapa biaya sedot wc di Bantul ?

Biaya jasa sedot wc di Bantul Jogja mulai dari Rp. 400.000,-. Ukuran septitank, jarak ke lokasi dan kondisi medan akan mempengaruhi biaya jasa penyedotan. 

6 Rekomendasi Jasa Sedot Tinja di Bantul Biaya Murah
6 Rekomendasi Jasa Sedot WC di Bantul Biaya Murah 2024

Beberapa faktor yang mempengaruhi septitank frekuensi penyedotan septitank;

  • Jumlah Anggota Keluarga didalam Rumah 

Penggunaan air dalam rumah tangga rata-rata hampir 70 galon/hari per individu. Namun, masalah seperti toilet bocor dapat membuang sebanyak 200 galon air per hari. Semakin sedikit air yang digunakan rumah tangga, semakin sedikit air yang masuk ke sistem septitank .

  • Volume Limbah

Seringkali sampah plastik dibuang ke toilet bukan di tempat pembuangan sampah, semua yang mengalir ke saluran pembuangan berakhir di sistem septitank. Apa yang mengalir ke saluran pembuangan memengaruhi seberapa baik sistem septitank Anda bekerja dan seberapa sering perlu dipompa.

  • Ukuran Septitank

Ukuran septitank Anda juga akan menentukan frekuensi yang perlu dibersihkan. Ukuran septitank kisaran dari 2 hingga 3 kubik.

Menjaga sistem septitank agar berjalan dengan baik

Menggunakan air secara efisien dan membatasi jumlah padatan yang masuk ke septitank adalah cara terbaik untuk mengurangi frekuensi pembersihan septitank Anda. Ini juga akan meningkatkan pengoperasian septitank dan mengurangi risiko septitank cepat penuh. Kami menyarankan Anda untuk memiliki rencana operasi & pemeliharaan agar septitank diperiksa secara teratur.

Nomor Telepon Sedot WC di Bantul

Jasa Sedot WC di wilayah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Nomor Telepon: 085101877711

Jasa Sedot Tinja di Bantul Kota

Tukang Sedot WC Tinja 

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url